Senpi Dirampas, Hidung dan Leher Kapolsek Ditembak

Senpi Dirampas, Hidung dan Leher Kapolsek Ditembak
Kapolsek Mulia AKP Dominggus Oktavianus Awes ketika disemayamkan di RSUD Mulia. Kapolsek Mulia tewas ditembak Orang tak Dikenal di Lapter Mulia kemarin. Foto/Ist
JAYAPURA - Belum reda tentang penanganan Kongres Rakyat Papua (KRP) III yang mengakibatkan tewasnya 6 korban, kini Papua kembali dikejutkan dengan tewasnya perwira polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP). Dominggus Oto Awes yang sehari-hari bekerja sebagai Kapolsek Mulia (Puncak Jaya) tewas ditembak orang tak dikenal saat berada di Lapangan Terbang (Lapter) Mulia, ibu kota Kabupaten Puncak Jaya pukul 11.30 WIT.

Dominggus Oto Awes tewas ditembak oleh pelaku yang berjumlah dua orang oleh pistol milik Kapolsek Mulia sendiri jenis Revolver Taurus, setelah kedua pelaku berhasil mengeroyok korban. 

Informasi yang berhasil dihimpun Cenderawasih Pos (JPNN Group) bahwa kejadian itu bermula ketika korban sedang memonitor kegiatan di Lapter Mulia dan memang agenda memonitor itu merupakan kewajiban kepolisian dalam rangka mengawasi barang-barang yang masuk melalui pesawat.

 

Sambil memonitor di Lapter Mulia kemudian korban berdiri di depan sebuah pesawat yang baru saja tiba dan sedang menurunkan penumpang secara tiba-tiba pelaku yang diketahui berjumlah dua orang langsung mengeroyok korban sampai terjatuh terlentang.

JAYAPURA - Belum reda tentang penanganan Kongres Rakyat Papua (KRP) III yang mengakibatkan tewasnya 6 korban, kini Papua kembali dikejutkan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News