Sharapova Cedera, Wozniacki Tak Tergeser

Sharapova Cedera, Wozniacki Tak Tergeser
Sharapova Cedera, Wozniacki Tak Tergeser
ISTANBUL - Petenis Denmark Caroline Wozniacki tak akan tergeser dari posisi teratas peringkat WTA (Asosiasi Tenis Putri) hingga musim berakhir. Kepastian diperoleh setelah pesaing terdekatnya Maria Sharapova (Rusia) tak melanjutkan kiprahnya di ajang WTA Championships.

   

Sayang, Wozniacki tak bisa merayakan kabar gembira itu dengan kemengnan. Di hari yang sama kemarin dinihari (27/10) WIB, dia malah mengalami kekalahan. Wozniacki menyerah 2-6, 6-4, 3-6 pada petenis Rusia Vera Zvonareva dalam lanjutan pertarungan di grup merah.

   

Dengan hasil tersebut, Wozniacki harus meraih kemenangan saat berhadapan dengan Petra Kvitova (Rep Ceko) di laga terakhir grup. Sebelumnya, dia sudah mengoleksi satu kemenangan melawan Agnieszka Radwanska (Polandia) di laga pertama.

   

Sementara, Sharapova menyatakan pengunduran dirinya setelah mengalami kekalahan kedua di grup putih. Dia harus mengakui keunggulan petenis Tiongkok Li Na dengan 6-7 (4), 4-6.

   

ISTANBUL - Petenis Denmark Caroline Wozniacki tak akan tergeser dari posisi teratas peringkat WTA (Asosiasi Tenis Putri) hingga musim berakhir. Kepastian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News