Ditinggal Freddy, Program GU Berantakan

Ditinggal Freddy, Program GU Berantakan
Ditinggal Freddy, Program GU Berantakan
GRESIK - Persiapan Gresik United (GU) dalam menatap kompetisi musim ini terancam berantakan pasca mundurnya pelatih kepala Freddy Muli. Betapa tidak, serangkaian program pembentukan materi pemain yang sudah dilakukan sejak awal seakan tanpa guna dengan mundurnya Freddy.

 

Freddy sendiri memang baru menangani klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu sejak 5 Oktober lalu. Walaupun menurut pengurus kontraknya tertanggal per 1 Oktober. Seleksi pemain yang sudah digelar pun mulai menuju ke arah lebih serius. Bahkan, Senin (24/10) lalu kabarnya 17 pemain sudah mulai dinego kontrak.

 

"Saya sendiri sampai saat ini memang masih belum mengetahui bagaimana program latihan untuk besok (sore ini, Red) dengan mundurnya pelatih kepala ini. Meski demikian, untuk latihannya sendiri akan tetap kami jalankan," kata asisten pelatih GU Sulkhan.

 

Berdasarkan data yang dihimpun Jawa Pos di lapangan, sebelum memutuskan mundur dari jabatannya, Freddy sebenarnya sudah memiliki program latihan secara terencana yang disusun dengan pengurus klub leburan Petrokimia Putra dan Persegres itu. "Ya dilihat saja besok seperti apa latihannya," sebut Sulkhan singkat.

 

GRESIK - Persiapan Gresik United (GU) dalam menatap kompetisi musim ini terancam berantakan pasca mundurnya pelatih kepala Freddy Muli. Betapa tidak,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News