Rossi Belum Cocok dengan GP12

Rossi Belum Cocok dengan GP12
JATUH - The Doctor sering terjatuh karena belum cocok dengan motor Ducati yang dikendarainya.
VALENCIA - Valentino Rossi menjajal motor barunya, Ducati Desmosedici GP12 dengan kapasitas mesin 1.000 cc. Tak seperti GP11 atau GP11.1  yang digunakannya selama musim balapan di tahun 2011 yang baru saja usai itu, Ducati Desmosedici GP12 dengan sasis aluminium tampaknya memberikan harapan yang lebih baik.

Dalam sesi ujicoba motor baru itu, Rossi berhasil mencatatkan waktu terbaiknya 1 menit 33,857 detik dalam satu putaran. Dalam uji coba itu, Rossi menjajal 71 putaran sirkuit Uji coba itu Sirkuit Ricardo Tormo. Catatan waktu ini masih lebih lambat dari waktu terbaik yang ditorehkan Dani Pedrosa.

Apa komentar The Doctor atas ujicoba itu? "Saya merasa belum terlalu nyaman. Ada beberapa perbakan yang harus dilakukan," kata Rossi kepada MCN, Selasa (8/11).

Menurut Rossi, masalah utama yang dihadapinya adalah pada saat mengambil tikungan yang menjadi keunggulannya. "Saya tak punya cukup grip dari bagian depan untuk menghasilkan kecepatan yang cukup di tikungan," jelasnya.

VALENCIA - Valentino Rossi menjajal motor barunya, Ducati Desmosedici GP12 dengan kapasitas mesin 1.000 cc. Tak seperti GP11 atau GP11.1  yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News