Lopez untuk Gantikan Cassano?

Lopez untuk Gantikan Cassano?
Lopez untuk Gantikan Cassano?
MILAN - Kehilangan Antonio Cassano selama enam bulan memaksa AC Milan mencari striker tambahan pada bursa transfer Januari nanti. Nah, bidikan Rossoneri --julukan Milan-- adalah striker Catania, Maxi Lopez. Wakil Presiden Milan Adriano Galliani sudah mengontak Direktur Umum Catania Pietro Lo Monaco.

     

"Lopez adalah striker yang bagus. Dia cocok untuk bermain di Milan. Saya berharap kami sudah merekrutnya pada Januari nanti. Itu akan menjadi peminjaman dengan opsi permanen di akhir musim," kata Galliani seperti dikutip Football Italia.

   

Rencana merekrut Lopez mendapat respons positif dari para pemain Milan. "Saya pikir dia bisa sukses bermain di klub ini. Saya pernah mengenalnya sebelumnya," kata Mark van Bommel, gelandang Milan asal Belanda.

   

Van Bommel pernah bersama-sama dengan Lopez ketika membela Barcelona (2005-2006). Lopez sendiri tidak pernah lupa akan kenangan bermain bersama Van Bommel.

     

MILAN - Kehilangan Antonio Cassano selama enam bulan memaksa AC Milan mencari striker tambahan pada bursa transfer Januari nanti. Nah, bidikan Rossoneri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News