La Viola Pecat Mihajlovic

Pelatih Keenam Yang Dipecat Musim Ini

La Viola Pecat Mihajlovic
La Viola Pecat Mihajlovic
FIRENZE - Menjadi pelatih di klub Liga Italia Serie A bak duduk di kursi panas. Sedikit saja ada masalah, ancaman pemecatan datang. Itulah yang dialami oleh Sinisa Mihajlovic. Selasa (8/11) dia dipecat dari posisi pelatih Fiorentina. Miha - sapaan akrab Mihajlovic - menjadi pelatih keenam di pentas Serie A musim ini yang harus lengser sebelum kompetisi kelar.

Pintu pemecatan Mihajlovic terbuka setelah Fiorentina kalah 0-1 saat melawan Chievo Verona (6/11). Hasil itu menjadi akumulasi jebloknya performa La Viola, juluka Fiorentina. Tim dari kota Firenze itu tertahan posisi ke-13 dengan koleksi 12 angka.

Selain itu, hubungan Mihajlovic dengan tifosi Fiorentina juga tidak harmonis. Mihajlovic sempat mengecam tifosi Fiorentina yang dianggapnya  tidak memberikan dukungan dengan tulus. Sebaliknya, mereka malah mencerca para pemain Fiorentina.

Jajak pendapat di situs Fiorentina.it menyatakan bahwa mayoritas tifosi La Viola setuju dengan pemecatan Mihajlovic. Dari 10 ribu tifosi yang dimintai pendapat, 94 persen mendukung pelengseran Mihajlovic.

FIRENZE - Menjadi pelatih di klub Liga Italia Serie A bak duduk di kursi panas. Sedikit saja ada masalah, ancaman pemecatan datang. Itulah yang dialami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News