Hadapi L'Hospi, Barca Main Normal

Hadapi L'Hospi, Barca Main Normal
Hadapi L'Hospi, Barca Main Normal
BARCELONA - Copa del Rey merupakan prioritas terakhir Barcelona di setiap musim atau setelah Liga Primera dan Liga Champions. Namun, itu bukan berarti Barca (sebutan Barcelona) tidak ingin mengangkat trofi ajang bernama lain Piala Raja Spanyol tersebut.

 

Di edisi sebelumnya misalnya. Barca melaju sampai final sebelum takluk 0-1 dari rival abadinya, Real Madrid. Untuk edisi kali ini, Barca memulai langkahnya di babak 32 besar melawan klub dua kasta di bawah, L'Hospitalet. Leg pertama dimainkan di kandang L'Hospitalet, Estadio La Feixa Llarga, dini hari nanti WIB.

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya sekalipun L'Hospi (sebutan L'Hospitalet) notabene tetangga Barca. Ya, L'Hospi adalah klub yang juga berasal dari kawasan Catalan. "Kami beruntung tidak harus melakukan perjalanan jauh karena kami juga bermain away di laga terakhir," kata entrenador Barca Josep Guardiola kepada AS.

 

Laga di Copa del Rey hanya selang tiga hari setelah Barca ditahan imbang 2-2 Athletic Bilbao di Liga Primera (6/11). Namun, bukan singkatnya masa recovery atau menganggap remeh lawan yang membuat Guardiola hanya mempersiapkan 18 pemain dalam sesi latihan di Sant Joan Despi, kemarin.

 

BARCELONA - Copa del Rey merupakan prioritas terakhir Barcelona di setiap musim atau setelah Liga Primera dan Liga Champions. Namun, itu bukan berarti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News