Wako Medan Terima Penghargaan Pencegahan HIV-Aids

Wako Medan Terima Penghargaan Pencegahan HIV-Aids
Walikota Medan Rahudman Harahap saat menerima penghargaan dari Menakertrans Muhaimin Iskandar. Foto: sam/JPNN
JAKARTA -- Dalam dua hari berturut-turut, Walikota Medan Rahudman Harahap mendapatkan penghargaan atas kinerjanya memimpin Kota Medan. Setelah pada Rabu (14/12) mendapat penghargaan dari Mentri Lingkungan Hidup, tadi malam (15/12) Rahudman menerima penghargaan Program Pencegahan dan Penanggulangan HIV/Aids di Tempat Kerja dari Menakertrans Muhaimin Iskandar.

Sebagai walikota, Rahudman dinilai berhasil melakukan pembinaan terhadap perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Medan, dalam hal pencegahan dan penanggulangan HIV/Aids.

Muhaimin Iskandar dalam kata sambutannya menjelaskan, Walikota Medan berdasarkan penilaian merupakan kepala daerah yang serius mengimplementasikan peraturan perundang-undangan terkait ketenagakerjaan, terutama pencegahan HIV/Aids, yang merupakan bagian dari Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

"Penerima penghargaan merupakan kepala daerah yang senantiasa mengimplementasikan peraturan perundang-undangan, termasuk Peraturan-peraturan Menteri Tenaga Kerja," ujar Muhaimin.

JAKARTA -- Dalam dua hari berturut-turut, Walikota Medan Rahudman Harahap mendapatkan penghargaan atas kinerjanya memimpin Kota Medan. Setelah pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News