Misi Berat Green Force

Misi Berat Green Force
Misi Berat Green Force
SURABAYA - Persebaya Surabaya tetap optimis menjelang laga internasionalnya di Unity Cup. Menghadapi Kelantan FA malam ini (23/12), siaran langsung MNCTV 19.45 WIB, di Stadion Sultan Muhammed Ke IV Kota Bharu Malaysia, Green Force mengincar seri.

Duel kedua tim ini dipastikan bakal sengit. Apalagi ada nama bangsa yang dipertaruhkan dalam laga ini. Dalam satu tahun belakangan, Indonesia selalu dipermak ketika bertemu Malaysia. Selain final Piala AFF 2010 lalu, tentunya masih segar dalam ingatan kita bagaimana medali emas sepak bola SEA Games XXVI/2011 lalu digondol oleh Malaysia di Jakarta.   

Dalam laga ini Erol Iba dkk tampil compang-camping. Berangkat dengan 16 pemain tanpa diperkuat Feri Ariawan, Rendi Irwan, dan Mario Karlovic tim kebanggaan arek-arek Suroboyo rasanya mustahil memetik kemenangan di Negeri Jiran. Apalagi juara Malaysia Super League (MSL) musim 2011 itu akan turun full team.

Nah, ketika dihubungi kemarin pelatih Persebaya Divaldo Alves menyatakan hasil imbang menjadi target yang realistis. "Kami harus bisa menahan imbang Kelantan dikandangnya. Kalau hal itu bisa dilakukan, kami akan berusaha mengalahkan mereka di Surabaya nanti," kata Divaldo.

SURABAYA - Persebaya Surabaya tetap optimis menjelang laga internasionalnya di Unity Cup. Menghadapi Kelantan FA malam ini (23/12), siaran langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News