Kapal Tenggelam, Hanya 3 Bocah Selamat

Kapal Tenggelam, Hanya 3 Bocah Selamat
Kapal Tenggelam, Hanya 3 Bocah Selamat
TAMIL NADU - Keceriaan wisata satu keluarga di Tamil Nadu, India, berubah jadi tangisan histeris. Kapal yang membawa mereka berombongan dilaporkan tenggelam. Hampir semua penumpang, 22 orang tewas.

Tim SAR hanya bisa menyelamatkan tiga anak-anak. Identitas mereka belum diketahui pasti. Jenazah korban dilarikan dengan ambulans ke rumah sakit terdekat setelah kapal tersebut tenggelam di Danau Pulicat, sekitar 60 kilometer dari Kota Chennai, India Selatan, Minggu (25/12).

Semua korban berasal dari satu keluarga.Korban dilaporkan tengah piknik dan menyewa kapal untuk menyusuri sungai. Aparat setempat menyatakan kapal tersebut kelebihan muatan. Parahnya, di kapal tidak dilengkapi rompi pelampung.

   

Tim SAR yang terdiri atas penyelam melanjutkan proses pencarian hingga Senin dinihari (26/12). Namun, mereka belum berhasil menemukan korban lainnya. Hingga kemarin masih ditemukan 13 jenazah.

TAMIL NADU - Keceriaan wisata satu keluarga di Tamil Nadu, India, berubah jadi tangisan histeris. Kapal yang membawa mereka berombongan dilaporkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News