Kondisi Andik Mengkhawatirkan

Kondisi Andik Mengkhawatirkan
Andik Vermansyah.
SURABAYA - Popularitas Andik Vermansyah sedang dalam posisi tertinggi. Usai membela Merah Putih di SEA Games XXVI/2011 November lalu, Andik langsung terjun di Indonesia Premier League (IPL) bersama Persebaya Surabaya. Tak heran jika menjelang laga lawan Persiba Bantul Sabtu (28/1) mendatang Andik terancam absen karena kelelahan berlebih.

   

Tak heran karena ancaman "over training" itu, Andik mendapat jatah libur lebih lama dibandingakan rekan-rekan lainnya. Jika tim sudah berlatih sejak Jumat (20/1) lalu, maka pemain kelahiran Jember itu baru bergabung dengan tim pada latihan sore ini (23/1).

   

Nah, pelatih Persebaya Divaldo Alves membenarkan kalau apa yang dialami Andik menjadi perhatian serius dari manajemen dan pelatih. "Andik harus diakui sebagai salah satu elemen penting dalam tim. Kami mau dia dalam kondisi fit ketika bertanding lawan Bantul," kata Divaldo, Minggu (22/1).

   

Mantan pelatih Persijap Jepara tersebut menuturkan usai berlaga lawan Macan Kemayoran, julukan Persija, Senin (16/1) lalu di Jogja, Andik langsung terbang ke Jakarta untuk bergabung dengan timnas U-21. Empat hari Jakarta, baru Jumat lalu Andik ke Surabaya.

   

SURABAYA - Popularitas Andik Vermansyah sedang dalam posisi tertinggi. Usai membela Merah Putih di SEA Games XXVI/2011 November lalu, Andik langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News