Mei, Inter Milan Sambangi Indonesia

Mei, Inter Milan Sambangi Indonesia
CEO Inter Milan Ernesto Paolillo (kedua kiri) bersama dengan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin (kedua kanan), CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (kiri) dan promotor Inter Milan ke Indonesia, Entong Nursanto (kanan) saat mengumumkan secara resmi perihal kedatangan tim Serie A Italia, Inter Milan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, 30 Januari 2012. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
JAKARTA - Indonesia bakal kembali kedatangan salah satu klub besar Eropa. Setelah sekian lama rencana tersebut tak kunjung terealisasi, Juara 18 kali Liga Italia, Internazionale Milan (Inter Milan) memastikan kunjungannya ke Jakarta pada  Mei mendatang.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh CEO Inter Milan Ernesto Paolillo dalam sesi jumpa pers di Jakarta, kemarin (30/1). Dia menyatakan bahwa dalam lawatan kali ini hanya Indonesia yang dituju oleh Inter.

"Kunjungan ke Negara Asia ini hanya ke Indonesia. Karena itu kami sangat senang program FC Inter Indonesia Tour 2012 ini bisa direalisasikan," katanya.

Ernesto menyebut bahwa dalam lawatan kali ini pihaknya memastikan bakal memebawa kekuatan terbaik Inter Milan. Tapi, kekuatan itu minus pemainEropa yang saat ini hampir pasti memperkuat Tim Nasional masing-masing pada ajang kompetisi sepak bola antar negara Eropa, Euro 2012.

JAKARTA - Indonesia bakal kembali kedatangan salah satu klub besar Eropa. Setelah sekian lama rencana tersebut tak kunjung terealisasi, Juara 18

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News