Fadel Bisa Saingi Foke

Fadel Bisa Saingi Foke
Fadel Bisa Saingi Foke
MESKI DPP Partai Golkar belum memutuskan nama calon gubenur (cagub) yang akan diusung pada Pilkada DKI Jakarta, tapi nama Fadel Muhammad diperkirakan akan menjadi salah satu calon terkuat untuk menyaingi incumbent, Fauzi Bowo. Hal itu terlihat dari survei yang dilakukan Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis (Puskaptis).

Puskaptis melakukan survei terhadap sejumlah nama bakal calon Gubernur DKI Jakarta. Survei yang dilakukan pada 26 Desember 2011 sampai dengan 10 Januari 2012 ini, menggunakan 1.250 responden yang tersebar di seluruh Jakarta dengan teknik multistage random sampling.

Direktur Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis (Puskaptis) Husen Yazid mengatakan, berdasarkan hasil survei, nama mantan Menteri Perikanan dan Kelautan, Fadel Muhammad muncul sebagai pesaing ketat bagi Fauzi Bowo yang merupakan incumbent.

Fadel memiliki persentase popularitas 61,31 persen dan kesukaan 33,38 persen. Sementara Fauzi Bowo mendapatkan popularitas maupun kesukaan yakni 93,14 persen dan 51,52 persen.

MESKI DPP Partai Golkar belum memutuskan nama calon gubenur (cagub) yang akan diusung pada Pilkada DKI Jakarta, tapi nama Fadel Muhammad diperkirakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News