Bonaran Tak Tertarik jadi Ketua Parpol

Bonaran Tak Tertarik jadi Ketua Parpol
Bonaran Tak Tertarik jadi Ketua Parpol
TAPTENG- Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut, Raja Bonaran Situmeang menegaskan dirinya tidak berkeinginan menjadi ketua atau pimpinan salah satu partai politik di Tapteng. Sebaliknya, Bonaran ingin menjadi pemimpin seluruh parpol.

“Saya biarlah menjadi pemimpin dari seluruh masyarakat Tapteng, pemimpin dari seluruh parpol yang ada di Tapteng. Sebab saya pulang dari Jakarta untuk membangun Tapteng, dari Anggoli hingga Saragih, dari Sitahuis hingga Sibolga Julu,” tegas Bonaran saat dikonfirmasi Metro Tapanuli (Grup JPNN), terkait kabar dia akan diplot DPP Partai Demokrat untuk menjadi Ketua DPC PD Tapteng lewat Muscab mendatang.

Dikatakan, untuk membangun Tapteng, dirinya meminta dukungan dari seluruh parpol yang ada di Tapteng. Bukan hanya dari salah satu partai saja, atau hanya dari partai yang merekomendasikannya menjadi calon Bupati Tapteng.

“Sebab dalam membangun Tapteng, kita harus bersinergis dengan seluruh partai yang ada. Itu sebabnya, saya tidak mau menjadi pimpinan salah satu parpol yang ada, sehingga saya bisa melakukan pembangunan yang berkeadilan,” tegas Bonaran.

TAPTENG- Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut, Raja Bonaran Situmeang menegaskan dirinya tidak berkeinginan menjadi ketua atau pimpinan salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News