Lewis Hamilton Siap Menangkan Semua Lomba

Lewis Hamilton Siap Menangkan Semua Lomba
Lewis Hamilton
Tahun 2012 merupakan tahun superpenting bagi Lewis Hamilton. Selain harus membuktikan lagi kehebatan di lintasan, dia juga harus memikirkan kelanjutan karir. Sebab, kontraknya di McLaren tahun ini juga berakhir.

Pada 2011, untuk kali pertama sejak turun di Formula 1 pada 2007, Lewis Hamilton dipermalukan rekan setim sendiri. Jenson Button, rekannya di McLaren-Mercedes, mampu tampil cemerlang. Meraih tiga kemenangan dan finis di posisi kedua di klasemen pembalap.

Hamilton sebenarnya juga menang tiga lomba. Tapi, orang lebih mengenang tahun 2011-nya sebagai tahun yang penuh masalah di lintasan. Berkali-kali pembalap Inggris itu terlibat insiden. Buntutnya, Hamilton pun menjadi pembalap dengan penalti terbanyak di F1.

Total, sembilan kali Hamilton dapat hukuman. Empat kali drive-through penalty, dua kali kena penalti waktu 20 detik, dua kali dapat peringatan pengawas lomba, dan sekali kena penalti tiga posisi start.

Tahun 2012 merupakan tahun superpenting bagi Lewis Hamilton. Selain harus membuktikan lagi kehebatan di lintasan, dia juga harus memikirkan kelanjutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News