CLS Sukses Revans Kekalahan di Bandung

CLS Sukses Revans Kekalahan di Bandung
CLS Sukses Revans Kekalahan di Bandung
AMBISI CLS Knights Good Day Surabaya untuk melakukan revans atas Muba Hangtuah Indonesia Muda Sumsel akhirnya tercapai. Tadi malam (2/1) Agustinus Indrajaya dkk sukses mengalahkan Muba dengan skor tipis 63-57 di Palembang Sport and Convention Center. Itu merupakan revans atas kekalahan yang dialami CLS di seri perdana di Bandung.

Kemenangan tersebut tidak diraih dengan mudah. Muba terus memberikan perlawanan sengit hingga akhir pertandingan. Ary Sapto dkk jauh lebih trengginas daripada saat menang tipis atas Satya Wacana Angsapura Salatiga pada pertandingan sebelumnya. Pelatih CLS Risdianto Roeslan pun mengacungkan jempol saat melihat kegigihan para pemain Muba.

"Mereka luar biasa. Mereka jauh lebih baik daripada saat bertemu Satya Wacana. Saya mengapresiasi kerja keras anak-anak. Mereka mampu membuktikan janjinya untuk tampil lebih baik lagi," terang Risdianto saat ditemui setelah pertandingan tadi malam.

Namun, mantan asisten pelatih Satria Muda (SM) Britama Jakarta tersebut masih mencatat kelemahan yang dilakukan secara berulang-ulang oleh Indrajaya dkk. Lagi-lagi, mereka bermasalah dalam konsistensi defense. Menurut Risdianto, anak asuhnya belum menunjukkan perkembangan signifikan dalam bertahan. Hal itu terlihat dengan 22 offensive rebound yang dibukukan Muba.

AMBISI CLS Knights Good Day Surabaya untuk melakukan revans atas Muba Hangtuah Indonesia Muda Sumsel akhirnya tercapai. Tadi malam (2/1) Agustinus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News