Maradona Ogah Latih Inggris

Maradona Ogah Latih Inggris
Diego Maradona
DIEGO Armando Maradona mengaku sangat kaget dengan keputusan Fabio Capello mengundurkan diri sebagai manager The Three Lions. Apalagi, keputusan itu diambil hanya beberapa bulan jelang digelarnya EURO2012. Meski begitu, Maradona menuding FA sengaja mencari-cari alasan untuk memecat Capello karena tidak puas dengan kinerja Timnas Inggris.

"Capello mundur hanya karena Terry, saya tidak percaya. Tetapi sesungguhnya ini dicari-cari saja. FA tidak puas dan ada celah yang sempurna dengan kasus ini," kata Maradona seperti dkutif Sport360.

Lalu, apakah Maradona bersedia menggantikan posisi Capello? "Oh, tentu tidak!" tegasnya.

Sikap Maradona itu bisa dimaklumi. Selain secara politik, perseteruan antara Inggris dan Argentina yang selalu memanas terkait sengketa Malvinas, Maradona juga dianggap sebagai pemain yang pernah menorehkan luka mendalam terhadap Inggris. Ya, gol Tangan Tuhan-nya pada semifinal Piala Dunia 1986 lalu tidak akan pernah dilupakan para Holigans.(goal/fuz/jpn)

DIEGO Armando Maradona mengaku sangat kaget dengan keputusan Fabio Capello mengundurkan diri sebagai manager The Three Lions. Apalagi, keputusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News