Arema Kebanjiran Pelatih

Arema Kebanjiran Pelatih
Arema Kebanjiran Pelatih
MALANG- Teka-teki siapa pelatih baru Arema belum juga terjawab. Tak ayal isu terkait calon arsitek anyar skuadra Singo Edan yang berkiprah di pentas Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 terus menjadi topik hangat di masyarakat. Publik khususnya Aremania jelas sudah tak sabar ingin tahu sosok tactician baru yang menjadi suksesor Wolfgang Pikal.

Meski begitu, manajemen klub berlogo kepala singa tampak tenang. Manajemen tetap berkomitmen bakal menunggu timing yang tepat untuk mengumunkan pelatih baru bagi Charis Yulianto dkk. “Kami akan berusaha menepati janji. Paling tidak, sudah ada keputusan siapa pelatih baru sebelum tim menjamu PSPS Pekanbaru,” terang Manajer Arema, Sunavip Ra Indrata yang akrab disapa Indra.

Bukan tanpa alasan bila manajemen terkesan hati-hati dalam menentukan pilihan. Pasalnya bukan tugas mudah bagi siapapun pelatih baru Arema nantinya untuk mengangkat prestasi tim kembali ke jalur juara. Saat ini, Singo Edan masih terseok-seok di klasemen papan bawah karena baru mengumpulkan tujuh poin dari 11 pertandingan.

Sejumlah kandidat pun terus bermunculan. Diawali dengan nama Benny Dollo serta Suharno yang notabene pernah menukangi klub berlogo kepala singa beberapa tahun silam. Bila Suharno dianggap memiliki kedekatan dan paham betul karakter bermain Singo Edan karena asli Malang, Bendol (sapaan Benny Dollo) memiliki catatan mentereng dua kali mengantar Arema menjuarai Copa Indonesia.

MALANG- Teka-teki siapa pelatih baru Arema belum juga terjawab. Tak ayal isu terkait calon arsitek anyar skuadra Singo Edan yang berkiprah di pentas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News