Polres Manokwari Kekurangan 500 Personel

Polres Manokwari Kekurangan 500 Personel
Polres Manokwari Kekurangan 500 Personel
MANOKWARI - Kapolres Manokwari,AKBP Agustinus Supriyanto mengeluhkan tingginya tuntutan pengamanan wilayah di Provinsi Papua Barat. Pasalnya, tuntutan itu tidak dibarengi dengan pembentukan Polda Papua dan penambahan personil di tubuh korps bhayangkara itu,

Agustinus mengatakan meningkatnya perkembangan pembangunan dan terus bertambahkan aktivitas masyarakat mestinya di Manokwari sebagai ibukota Provinsi Papua Barat sudah ada Polda. Dan saat ini, Polres Manokwari harus mengamankan kegiatan di lingkung Provinsi Papua Barat dan Kabupaten Manokwari.

 

‘’Papua Barat belum memiliki Polda sehingga Polres Manokwari harus tangani provinsi dan kabupaten. Ini sangat berbeda dengan di Jayapura, bila ada kegiatan bisa dikeroyok (ditangani) Polres Jayapura atau Polresta dan Polda,’’ tandas Kapolres kepada wartawan di kantornya, Senin (13/2).

  

Dengan melihat problematika yang ada di tengah masyarakat, personel di Polres Manokwari menurut,Agustinus, masih sangat kurang. Mestinya Polres ini diperkuat 1.200 personel,namun yang ada sekarang  hanya 700-an anggota,sehingga masih kekurangan sekitar 500-an perseonel.

   

MANOKWARI - Kapolres Manokwari,AKBP Agustinus Supriyanto mengeluhkan tingginya tuntutan pengamanan wilayah di Provinsi Papua Barat. Pasalnya, tuntutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News