Menang Etape Kedua, Sagan Pimpin Klasmen

Menang Etape Kedua, Sagan Pimpin Klasmen
Menang Etape Kedua, Sagan Pimpin Klasmen
WADI DAYQAH - Pembalap muda berbakat asal Slovakia Peter Sagan memenangi etap kedua Tour of Oman Rabu (15/2). Kemenangan pertama di tahun 2012 itu membuat Sagan langsung megambil alih jersey merah, tanda pemimpin lomba dari pembalap Jerman Andre Greipel.

Pembalap berusia 22 tahun dari tim Liquigas Cannondale itu tampil fantastis pada etape berjarak 140 kilometer dari Sur menuju Wadi Dayqah Dam tersebut. Sagan mencatat waktu terbaik 3 jam 10 menit dan 44 detik.

Jelang fisih, Sagan bersaing ketat dengan tujuh pembalap lainnya. Dia memperlihatkan talenta besar untuk mengalahkan Baden Cooke dari tim GreenEdge Cycling Team yang berada di posisi runner-up dan Tom Jelte Slagter (Rabobank Cycling Team) di peringkat ketiga.

 

Dalam etape kedua tersebut, Sagan juga memperlihatkan sebagai atlet yang komplit. Pembalap berjuluk Terminator itu mampu mencapai garis finis di posisi pertama saat jalanan mulai menanjak.

 

WADI DAYQAH - Pembalap muda berbakat asal Slovakia Peter Sagan memenangi etap kedua Tour of Oman Rabu (15/2). Kemenangan pertama di tahun 2012 itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News