TelkomVision Garap Paket Emas

TelkomVision Garap Paket Emas
TelkomVision Garap Paket Emas
JAKARTA - TelkomVision (anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia Tbk) gandeng CIMB Niaga. Kerjasama itu untuk mendongkrak penambahan pelanggan baru dikedua belah pihak. TelkomVision menggenjot pelanggan baru hingga 2,5 juta pelanggan dan CIMB Niaga ingin menembus angka 500 ribu nasabah baru.

"Kami bekerja sama dalam program berlangganan TV prabayar paket emas (semua saluran TV) hanya dengan Rp 99.500, jika menggunakan kartu kredit CIMB Niaga," kata Direktur Sales dan Marketing TelkomVision, Gatot B. Haryono di Jakarta, Rabu (29/2). Dia menjelaskan paket emas itu memungkinkan pelanggan dapat menikmati 80 saluran televisi baik lokal ataupun asing.

Menurut Gatot, pihaknya bekerjasama dengan CIMB Niaga karena bank swasta itu memiliki 1 jutaan lebih customer based. "Sebenarnya, kami sudah bekerjasama dengan banyak bank, tetapi khusus paket emas ini kami gandeng CIMB Niaga," katanya. Gatot menambahkan, TelkomVision menargetkan penambahan pelanggan baru sebanyak 500 ribu pelanggan.

Jumlah itu, lanjut Gatot, diharapkan mampu membantu perusahaan dalam mengejar target tembus 2,5 juta pelanggan sampai akhir 2012. "Per Febuari ini sudah ada 1,2 juta pelanggan, jadi saya optimistis mampu capai 2,5 juta pelanggan," katanya.

JAKARTA - TelkomVision (anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia Tbk) gandeng CIMB Niaga. Kerjasama itu untuk mendongkrak penambahan pelanggan baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News