Cewek Penyabu Mengaku Dadanya Diremas Polisi

Cewek Penyabu Mengaku Dadanya Diremas Polisi
Cewek Penyabu Mengaku Dadanya Diremas Polisi
RANTAU- Oknum polisi bermarga Situmorang yang bertugas di Mapolsek Torgamba dituding melakukan pelecehan seksual terhadap tersangka kasus sabu-sabu, ID (23), warga Jalan Simpang Sibogat, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan. Saat tersangka dalam keadaan setengah sadar, Situmorang meremas dada ID.

Tudingan itu disampaikan ID yang memiliki kulit putih dan berwajah cantik, Kamis (22/3) kepada sejumlah wartawan. ID mengaku payudaranya telah diremas dan diisap-isap oleh oknum polisi itu saat dirinya dalam keadaan setengah sadar usai memakan nasi goreng dan meminum teh manis dingin yang sengaja diberikan oknum polisi tersebut.

ID mengatakan, tindakan pelecehan seksual yang dialaminya itu terjadi di salah satu ruangan di kantor Mapolsek Torgamba, Jumat (9/11) sekitar pukul 21.00 WIB. Diceritakannya, kejadian itu bermula saat dirinya usai diperiksa salah seorang penyidik di kantor mapolsek. Kala itu, dirinya ditinggal sendiri di dalam ruangan.  “Karena penyidik itu makan keluar, makanya saya ditinggal sendiri di ruangan itu,” ujarnya.

Tak lama berada di ruang penyidik itu, salah seorang oknum polisi berseragam yang diketahuinya sebagai petugas jaga pada malam itu menghampirinya dan memerintahkannya untuk berpindah ke ruangan lainnya.

RANTAU- Oknum polisi bermarga Situmorang yang bertugas di Mapolsek Torgamba dituding melakukan pelecehan seksual terhadap tersangka kasus sabu-sabu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News