Selasa, 02 September 2014 | 04:07:48
Home / Entertainment / Keluarga Rindukan Rihanna Segera Pulang Kampung

Kamis, 26 April 2012 , 20:02:00

BERITA TERKAIT

LONDON - Ketenaran Rihanna dan kesibukannya di dunia hiburan membuat  keluarga besarnya di Barbados merasa kehilangan. Pihak keluarga pun berharap Rihanna mau menyempatkan diri untuk pulang kampung.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh adik Rihanna, Rorrey. Dikabarkan,  setiap kali Rihanna memiliki hari libur ternyata waktunya justru digunakan untuk berpesta sepanjang malam di pub ataupun di bar hampir di seluruh dunia bersama teman-temannya.

“Ri pernah bilang kalau dia sangat merindukan rumah dan keluarga di Barbados. Aku berharap dia pulang dan tinggal bersama kami untuk sementara,” ungkap Rorrey seperti dikutip Star Magazine, Kamis (26/4).

Rorrey mengatakan, kebiasaan Rihanna berpesta dan minum-minum memang sudah dimulai sejak umur 14 tahuh. Namun menurutnya, Rihanna sering mengeluh karena kini sering  bekerja hingga 13 jam sehari.

“Ri suka pesta dan aku juga sama. Tapi dia sangat terlihat tertekan seperti itu, pastinya karena sudah bekerja terlalu keras. Maka itu, lebih baik pulang,” ujarnya.

Saat ini diketahui Rihanna tengah berburu rumah di Inggris. Dikabarkan, dia akan menghabiskan musim panas di Inggris sekaligus syuting acara reality show terbaru tentang fashion.

"Rihanna akan datang kembali ke Inggris untuk  syuting reality show Sky Living dan memutuskan untuk menetap sementara di Inggris,” ujar salah seorang sumber. (cha/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar