Target Raup 200.000 Pelanggan

Target Raup 200.000 Pelanggan
Target Raup 200.000 Pelanggan
JAKARTA – PT BNI dan PT Garuda Indonesia bekerja sama menerbitkan kartu kredit co-branding Garuda Indonesia-BNI. Yakni Garuda Indonesia-BNI platinum credit card dan Garuda Indonesia-BNI signature credit card. Kartu kredit ini berguna mempermudah pelayanan bagi pengguna jasa penerbangan Garuda Indonesia.

Nota kerja sama ditandatangani Direktur Konsumer dan Ritel BNI Darmadi Sutanto dan Direktur Niaga Garuda Indonesia Agus Priyanto di kantor BNI, Jakarta, Senin (16/4). Turut menyaksikan Direktur Utama BNI Gatot M. Suwondo dan Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar.

Emirsyah mengatakan, Garuda Indonesia-BNI credit card ini salah satu wujud komitmen Garuda dalam memberikan berbagai fasilitas dan kemudahan bagi konsumen khususnya anggota Garuda frequent flyer (GFF). ”Ada 600 member GFF. Perkembangan armada dan jaringan yang terus dilakukan oleh Garuda harus diiringi peningkatan layanan kepada seluruh pelanggan,” tutur Emirsyah.

Para pemegang kartu akan mendapat kesempatan mengumpulkan mileage dari setiap rupiah yang mereka belanjakan melalui co-branding Garuda Indonesia-BNI credit card, sehingga bisa mendapatkan fasilitas terbang gratis lebih cepat dibandingkan pemegang kartu kredit lainnya.

JAKARTA – PT BNI dan PT Garuda Indonesia bekerja sama menerbitkan kartu kredit co-branding Garuda Indonesia-BNI. Yakni Garuda Indonesia-BNI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News