Pluit Sea View Siapkan Tower Baru

Pluit Sea View Siapkan Tower Baru
Pluit Sea View Siapkan Tower Baru
JAKARTA - Setelah sukses dengan Tower Maldives, Binakarya Propertindo Group (BPG) sedang melakukan test market tower Belize yang merupakan tahapan kedua dari proyek apartemen Pluit Sea View. Minat masyarakat yang tinggi terhadap hunian dengan pemandangan laut yang berada di pinggir pantai Teluk Jakarta ini menjadi alasan BPG berencana meluncurkan tower baru pada kuartal kedua tahun ini.

Go Hengky Setiawan, CEO BPG mengatakan, Pluit Sea View tahap pertama, yaitu tower Maldives  sudah dipesan hingga 85 persen dari total 900-an unit yang ada pada masa test market. Saat ini, pihaknya fokus melakukan test market sekaligus mempertajam konsep desain tower kedua, yaitu Belize. ”Kami sedang melakukan test market terhadap tower Belize untuk mengetahui sejauhmana minat dan kemampuan pasar menyerap produk baru ini,” ujarnya.

 

Selain mendapatkan manfaat dari meningkatnya nilai investasi properti Pluit Sea View, lanjut Go Hengky, masyarakat juga menikmati kualitas lingkungan dan kenyamanan terbaik di sini. Udara laut dipercaya dapat memberikan dampak positif bagi tubuh. Karena itu, hunian yang berada di tepi pantai biasanya dipatok dengan harga yang cukup tinggi. Animo masyarakat terhadap Pluit Sea View sudah nampak dari awal. Sejak masa awal tes market hingga sekarang, nilai investasi sudah meningkat hingga berada pada kisaran 10 persen – 15 persen dalam waktu kurang dari 12 bulan,” tegasnya.

Sebagai sarana sosialisasi terkait aktivitas yang ada di Pluit Sea View, BPG mengadakan pameran pada 23-29 April 2012 di Emporium Pluit,dan 9-22 April 2012 di Gadjah Mada Plaza serta mengadakan customer gathering pada 15 April ini dengan menyajikan tema Easter  Festival. ”Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih banyak tentang Pluit Sea View dapat mengunjungi stan kami di Emporium Mall dan Gadjah Mada Plaza atau langsung menghadiri Easter Festival yang kami adakan pada 15 April ini di kantor pemasaran serta langsung melakukan tanya jawab dengan tim marketing kami,” ungkap Endang Susilomurti, Head of Corporate Communication BPG. (aro)

JAKARTA - Setelah sukses dengan Tower Maldives, Binakarya Propertindo Group (BPG) sedang melakukan test market tower Belize yang merupakan tahapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News