Masih Ada Kecurangan UN, DPR Kaget

Masih Ada Kecurangan UN, DPR Kaget
Masih Ada Kecurangan UN, DPR Kaget
JAKARTA - Masih saja ada laporan kecurangan Ujian Nasional (UN) di daerah. Ini mengagetkan banyak pihak, termasuk pimpinan DPR.

Wakil Ketua DPR Fraksi Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, mengatakan, sudah berkomunikasi dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhammad Nuh yang mengaku pemerintah sudah memastikan pelaksanaan UN  akan terolah, terdesain dan termanajemen dengan baik.

"Saya mengikuti dengan baik. Termasuk Mendikbud Profesor Nuh, sudah komunikasi dengan saya. Dan pemerintah memastikan  UN akan lebih terolah, terdesain, termanajemen dengan baik. Karena itu laporan kalau ada kecurangan itu mengagetkan kita," kata Priyo, kepada wartawan, Selasa (17/4) di Jakarta.

Dia meyakini, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) sudah mempunyai mekanisme tepat untuk mengatasi permasalahan tersebut. "Sehingga persoalan UN itu bisa diselesaikan dengan baik," kata Ketua DPP Partai Golkar.

JAKARTA - Masih saja ada laporan kecurangan Ujian Nasional (UN) di daerah. Ini mengagetkan banyak pihak, termasuk pimpinan DPR. Wakil Ketua DPR Fraksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News