Alumni USAHID Luncurkan Program Orang Tua Asuh

Alumni USAHID Luncurkan Program Orang Tua Asuh
Rektor USAHID menyerahkan penghargaan kepada perwakilan alumni DR.H.Handini Wulan dalam acara Temu Alumni. Foto: dok. USAHID

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan alumni Universitas Sahid (USAHID) dari jenjang S1, S2, dan S3 berbagai angkatan berkumpul dan saling berbagi cerita pada Minggu (28/4).

Mereka berkumpul di Kampus Universitas Sahid Supomo, Tebet, Jakarta Selatan, dalam Temu Alumni bertema 'Alumni Guyub Rukun untuk Universitas Sahid Unggul'.

Temu alumni dalam memperingati Dies Natalis ke 36 USAHID ini memungkinkan mereka untuk saling berbagi kenangan dan pencapaian, tercipta atmosfer yang hangat dan akrab, memperkuat solidaritas di antara civitas akademika.

Selain itu, memperkuat hubungan, semangat kebersamaan, nostalgia, dan kebanggaan alumni terhadap perjalanan panjang almamaternya selama 36 tahun.

Rangkaian acara temu alumni diawali dengan jalan santai (fun walk) menyusuri kawasan ecopark Tebet, Jakarta Selatan.

"Selain untuk memperkuat hubungan social, membangun rasa kebersamaan dan mempromosikan gaya hidup aktif dan sehat skaligus mempromosikan USAHID ke Masyarakat," ujar DR.H.Handini Wulan, perwakilan alumni.

Selain fun walk, acara juga diisi dengan launching program orang tua asuh dari alumni untuk mahasiswa berprestasi yang memiliki kendala keuangan untuk menyelesaikan studinya.

Kemudian, launching website orang tua asuh yang memungkinkan alumni bisa melihat nama anak asuhnya dan perkembangan studinya, penyerahan bantuan laptop alumni untuk almamater sebagai wujud kontribusi untuk pengembangan kampus.

Alumni USAHID meluncurkan program orang tua asuh untuk mahasiswa berprestasi. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News