Yayasan Runata dan Usahid Siap Cetak Pengusaha Andal

Yayasan Runata dan Usahid Siap Cetak Pengusaha Andal
Penandatanganan kerja sama antara Yayasan Runata dan Yayasan Sahid Jaya dalam penyelenggaraan program pascasarjana. Foto: dok. Usahid

jpnn.com, JAKARTA - Yayasan Runata kembali bekerja sama dengan Yayasan Sahid Jaya menyelenggarakan pendidikan pascasarjana di Kampus Roxy Grogol, Jakarta Barat.

Adapun program magister yang akan dibuka yaitu, Magister Manajemen dan Magister Ilmu Komunikasi. Penerimaan mahasiswa baru akan mulai dibuka untuk Tahun Ajaran 2021/2022.

Ketua Umum Yayasan Sahid Jaya Nugroho BS. Sukamdani mengungkapkan, kampus Runata berada di kawasan Grogol merupakan wilayah yang cukup representative dan strategis.

"Kampus Roxy, Grogol telah memiliki fasilitas yang mendukung untuk penyelenggaraan program magister dan juga berdekatan dengan beberapa universitas ternama di Jakarta," kata Nugroho, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/12).

Dia mengatakan, pendidikan di Kampus Roxy akan diarahkan untuk membentuk ekosistem pendidikan yang berciri jiwa bisnis / entrepreneurship.

Target market-nya adalah pengembangan aspek Manajerial dan Bisnis dari skill yang sudah diperoleh alumni Politeknik Sahid Kampus Roxy dari Program Sarjana Terapan (vokasional) yang tertarik melanjutkan studi.

"Bisa juga untuk karyawan ataupun professional yang ingin meningkatkan karier ataupun mengembangkan diri lebih lanjut," tegas Prof Nugroho.

Direktur Pascasarjana Malinda Irwanti Poernomo menambahkan, pihaknya memiliki proses pembelajaran yang interaktif, dan menggunakan sistem blended learning.

Yayasan Runata dan Usahid siap mencetak pengusaha muda yang andal dan berkompeten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News