Selasa, 11 Desember 2018 – 22:14 WIB

Tingkatkan Mutu Pendidikan, STP Sahid Resmikan Gedung Baru

Selasa, 02 Oktober 2018 – 08:03 WIB
Tingkatkan Mutu Pendidikan, STP Sahid Resmikan Gedung Baru - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Sahid kampus 5 meresmikan gedung barunya di kawasan Grogol, Jakarta Barat. Sebelumnya, kampus 5 STP Sahid menyewa lantai 3 Roxy Square.

Gedung ini merupakan kampus kelima yang didirikan pada Maret 2010 oleh pendiri Sahid Jaya Sukamdani Sahid Gitosardjono.

Gedung baru yang terletak sebaris jalan dengan Universitas Trisakti lainya itu diresmikan langsung oleh Nugroho B. Sukamdani, selaku ketua Ketua Umum Yayasan Kesejahteraan, Pendidikan, dan Sosial Sahid Jaya.

“Peresmian ini diharapkan dapat memberikan informasi kepada masyarakat mengenai lokasi baru STP Sahid Kampus 5 (Roxy) dan dapat disosialisasikan serta tersampaikan dengan baik kepada industri sekolah-sekolah yang ada di sekitar kampus,” kata Nugroho dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/10).

Selama ini, kata Nugroho, STP Sahid berupaya untuk terus meningkatkan mutu kualitas pendidikan. Menurutnya, dengan peningkatan fasilitas serta sarana dan prasarana dalam proses belajar mengajar dapat menghasilkan SDM yang unggul.

Adapun konsep bangunan gedung baru ini mengusung tema “industrian campus”  di mana design interior dari kampus mencerminkan konsep industrial design.  “Hal ini dapat dilihat pada gedung kampus yang memberikan fasilitas untuk mahasiswa berwirusaha baik di unit usaha baru “campus bistro” dan usaha pariwisata lainnya,” jelas Nugroho.

Acara peresmian berlangsung dengan menonjolkan unsur nasionalisme. Seperti menampilkan tarian tradisional ondel-ondel dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia lainnya. Tak lupa, mengheningkan cipta dan berdoa bagi korban bencana alam Palu dan Donggala.(mg7/jpnn)

SHARES
TAGS   STP Sahid
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar