JPNN.com

Polteknik Sahid Pariwisata Sabet 4 Perunggu di Salon Culinaire

Selasa, 30 Juli 2019 – 23:59 WIB Polteknik Sahid Pariwisata Sabet 4 Perunggu di Salon Culinaire - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politeknik Sahid Pariwisata berhasil membawa pulang empat perunggu di ajang Salon Culinaire pada pameran Food & Hotel Indonesia.

Dalam kompetisi yang digelar di JIEXpo Kemayoran pada 24-27 Juli lalu, Polteknik Sahid Pariwisata mengirimkan beberapa perwakilannya untuk lima kelas.

Dua tim untuk Class Junior Asian Chef Challenge (junior only - undenr age 25), dan Class Indonesia Family Style Hot Cooking dari Sahid Roxy berhasil mendapatkan dua dari empat medali perunggu yang diperoleh.

BACA JUGA: Wouw, Cantiknya Cokelat Warna-warni Kreasi Chef Milenial

“Ini merupakan hasil perjuangan tim yang dipersiapkan kurang lebih beberapa minggu dengan bimbingan chef profesional Idham Mirwan, yang juga pengacara kelas pengolahan makanan (food production) di Sahid Roxy,” kata Direktur Politeknik Sahid Kampus Roxy Lusia Vreyda Adveni, dalam siaran tertulisnya, Selasa (30/7).

Salon Culinaire adalah kompetisi di bidang kuliner yang diselenggarakan Association of Culinary Professional (ACP). Tujuan kompetisi ini adalah untuk melahirkan para juru masak profesional, termasuk untuk menambah keterampilan dan pengetahuan kuliner Indonesia.

BACA JUGA: Langkah Pertama saat Membeli Susu, Kenali Dulu Jenisnya

Ajang kompetisi berskala internasional ini diikuti oleh peserta dari mancanegara dan juri bersertifikat World Association of Chefs Societies (WACS).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...