JPNN.com

Wouw, Cantiknya Cokelat Warna-warni Kreasi Chef Milenial

Jumat, 26 Juli 2019 – 07:08 WIB
Wouw, Cantiknya Cokelat Warna-warni Kreasi Chef Milenial - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Para pengunjung pameran Food & Hotel Indonesia (FHI) 2019 dibuat terkesima melihat cantiknya sajian pastry yang penuh warna-warni. Berbahan utama cokelat, karya pastry maupun culinary disulap menjadi produk bercita rasa tinggi dengan kreasi aneka warna.

Tidak ada yang menyangka kalau itu menggunakan bahan dasar cokelat. Warna-warna terang seperti merah, kuning, biru, hijau, mendominasi pastry yang dibuat oleh chef-chef milenial.

"Banyak orang berpikir cokelat itu hanya dua warna, cokelat dan putih. Padahal dengan sentuhan kreasi, akan menciptakan warna baru yang menarik," kata Chef Diana Cahya, di sela-sela peluncuran buku Spectacolour di booth Colatta, JIExpo Kemayoran, Kamis (25/7).

Chef Diana yang juga seorang food artist dan international baking and cooking instructor ini mengaku senang dengan sesuatu yang berwarna. Chocolate art menjadi andalannya yang dikombinasikan dengan rempah-rempah Indonesia seperti kayu manis, dan lainnya.

Dia menyebutkan, dalam buku Spectacolour, ikut menyumbangkan dua resep dengan menggunakan bahan utama cokelat Colatta.

Wouw, Cantiknya Cokelat Warna-warni Kreasi Chef Milenial

(Ki-ka) Chef Nina, Chef Diana, dan Chef Riady, tiga chef milenial yang ikut menyumbangkan resepnya di buku Spectacolour. Foto: Mesya/JPNN.com

"Saya sudah lama menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi tersebut karena memberikan rasa yang premium, lebih disukai banyak orang, dan membantu saya dalam membuat aneka kreasi resep yang inovatif," terangnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo