Wouw, Cantiknya Cokelat Warna-warni Kreasi Chef Milenial

Wouw, Cantiknya Cokelat Warna-warni Kreasi Chef Milenial
Pastry berbahan cokelat beraneka warna. Foto: Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Para pengunjung pameran Food & Hotel Indonesia (FHI) 2019 dibuat terkesima melihat cantiknya sajian pastry yang penuh warna-warni. Berbahan utama cokelat, karya pastry maupun culinary disulap menjadi produk bercita rasa tinggi dengan kreasi aneka warna.

Tidak ada yang menyangka kalau itu menggunakan bahan dasar cokelat. Warna-warna terang seperti merah, kuning, biru, hijau, mendominasi pastry yang dibuat oleh chef-chef milenial.

"Banyak orang berpikir cokelat itu hanya dua warna, cokelat dan putih. Padahal dengan sentuhan kreasi, akan menciptakan warna baru yang menarik," kata Chef Diana Cahya, di sela-sela peluncuran buku Spectacolour di booth Colatta, JIExpo Kemayoran, Kamis (25/7).

Chef Diana yang juga seorang food artist dan international baking and cooking instructor ini mengaku senang dengan sesuatu yang berwarna. Chocolate art menjadi andalannya yang dikombinasikan dengan rempah-rempah Indonesia seperti kayu manis, dan lainnya.

Dia menyebutkan, dalam buku Spectacolour, ikut menyumbangkan dua resep dengan menggunakan bahan utama cokelat Colatta.

Wouw, Cantiknya Cokelat Warna-warni Kreasi Chef Milenial

(Ki-ka) Chef Nina, Chef Diana, dan Chef Riady, tiga chef milenial yang ikut menyumbangkan resepnya di buku Spectacolour. Foto: Mesya/JPNN.com

"Saya sudah lama menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi tersebut karena memberikan rasa yang premium, lebih disukai banyak orang, dan membantu saya dalam membuat aneka kreasi resep yang inovatif," terangnya.

Berbahan utama cokelat, karya pastry maupun culinary disulap menjadi produk bercita rasa tinggi dengan kreasi aneka warna.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News