Jessie J Disebut Penyuka Sesama Jenis

Jessie J Disebut Penyuka Sesama Jenis
Jessie J. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
LOS ANGELES - Tidak hanya Simon Cowell yang kehidupan pribadinya dikupas habis-habisan dalam biografi tak resmi. Penyanyi R&B Jessie J mengalami nasib serupa lewat buku berjudul Jessie J: Who"s Laughing Now karya Chloe Covan.

Salah satu fakta Jessie J dari buku itu yang menarik perhatian adalah orientasi seksnya. Pelantun Price Tag itu disebut sebagai penyuka sesama jenis sejak berumur 17 tahun. Menurut buku Covan, Jessie J sebenarnya ingin mengakui fakta tersebut. Tetapi, dia takut hal itu berimbas pada karir bermusiknya dan kehilangan kontrak dengan Universal Music.

Di dalam buku tersebut juga ditulis bahwa petinggi label rekaman Jessie J mengetahui orientasi seks itu. Tetapi, sang bos menyarankan agar perempuan 24 tahun tersebut lebih baik mengaku sebagai biseksual. Hal itu lebih aman terhadap image dan karir musiknya yang memang sedang naik daun.

"Dia (Jessie J) sudah disarankan untuk tidak mengaku lesbian. Meski masyarakat bisa jadi menganggap kalau menjadi lesbian itu trendi, eksotis, dan bisa menjadi fashion statement. Dan, tentu hal itu akan meningkatkan popularitasnya," ujar Govan seperti dikutip Daily Mail. 

LOS ANGELES - Tidak hanya Simon Cowell yang kehidupan pribadinya dikupas habis-habisan dalam biografi tak resmi. Penyanyi R&B Jessie J mengalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News