Selasa, 25 November 2014 | 04:14:13
Home / Kriminal / ABG Disetubuhi, Orang Tua Lapor Polisi

Sabtu, 28 April 2012 , 04:02:00

BERITA TERKAIT

TERNATE - Ini menjadi peringatan orang tua agar lebih ketat dan menjaga anak gadis mereka yang masih berusia remaja. Sekitar pukul 14.00 Wit, orang tua Mawar (nama samaran, red) melaporkan SD alias Salman 21 tahun ke Polres Ternate.

Pasalnya, Salman dituduh telah melakukan tindak asusila terhadap Mawar yang baru berumur 13 tahun, warga salah satu kelurahan di bagian utara Kota Ternate.

Dari informasi yang dikumpulkan Malut Post (JPNN Group), sekitar pukul 22.00 WIT, Salman yang tercatat sebagai warga Kelurahan Dufa-dufa, memang memiliki hubungan spesial dengan Mawar. Malam itu, Salman yang mengendarai sepeda motor mengajak Mawar agar ikut dengannya.

Menurut keterangan orang tua Mawar di hadapan polisi, Salman yang memaksa Mawar untuk ikut denganya. Salman menarik tangan Mawar dan dibawa ke SD Dufa-dufa. Di situlah Mawar disetubuhi Salman.

Mawar yang masih ‘polos’ kemudian menceritakan apa yang dialaminya kepada orang tuanya. Sontak, laporan mawar membuat orang tuanya marah. Bagi mereka, Mawar masih dibawah umur dan belum pantas melakukan hal tersebut.

Salman kemudian dipanggil untuk dimintai keterangan. Usai dimintai keterangan, Salman diperbolehkan untuk pulang. Meski demikian pihak kepolisian, tetap memproses kasus ini. Laporan itu diterima secara resmi oleh Bamin SPKT Bripka Jemaan Mame. (wm10/one)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar