Bar Diterpa Angin, Satu Pengunjung Tewas

Bar Diterpa Angin, Satu Pengunjung Tewas
Bar Diterpa Angin, Satu Pengunjung Tewas
SATU orang dilaporkan meninggal dan 20 lainnya luka-luka setelah angin kencang merobohkan tenda sebuah bar di kota St. Louis, negara bagian Missouri, Amerika Serikat Sabtu (28/4) kemarin. Para korban adalah penggemar fanatik tim baseball St. Louis Cardinals yang sedang merayakan kemenangan tim kesayangan mereka di Kilroy’s Sports Bar yang ada di pusat kota St Louis.

ABC News melaporkan, tenda yang dihajar angin itu merupakan bagian bar bertema olahraga yang sangat populer di St Louis. Ketika angin menerpa, setidaknya terdapat 100 orang di dalam bar. Akibatnya 17 orang termasuk 1 orang yang meninggal terpaksa dibawa ke rumah sakit karena cidera parah akibat besi dan kursi yang beterbangan.

“Kami sudah membawa 17 orang ke rumah sakit dan satu orang di antaranya telah dinyatakan meninggal,” ucap David Jenkerson, kepala dinas kebakaran kota St. Louis. Menurutnya, korban yang meninggal kemungkinan besar mendapat serangan jantung akut.

Robohnya tenda tersebut disebabkan tiupan angin yang mencapai lebih dari 80 kilometer per jam. "Saking kuatnya, angin kencang itu membuat tenda beserta tiang-tiang besi peyangganya beterbangan di udara," kata Jenkerson.

SATU orang dilaporkan meninggal dan 20 lainnya luka-luka setelah angin kencang merobohkan tenda sebuah bar di kota St. Louis, negara bagian Missouri,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News