Yacht Karam, Tiga Kru Tewas

Yacht Karam, Tiga Kru Tewas
Yacht Karam, Tiga Kru Tewas
LOS ANGELES - Sebuah insiden kecelakaan terjadi dalam  lomba layar international di lepas pantai antara Meksiko dan negara bagian California, Amerika Serikat Sabtu (28/4) malam kemarin. Sebuah yacht bernama Aegan dilaporkan karam.

Akibat kecelakaan itu, tiga kru Aegan ditemukan tewas dan seorang lainnya hilang. Petugas Dinas Penjaga Pantai Amerika, Hendry Dunphy, mengatakan bahwa tim penyelamat masih terus mencari korban yang hilang.

Sebagaimana dilaporkan Associated Press Minggu (29/4), kapal sepanjang 11 meter tersebut sedang berpartisipasi dalam perlombaan tahunan Newport to Ensenada International Yacht Race yang baru dimulai Jumat (27/4) lalu. Perlombaan ini menempuh jarak 201 km dari kota Newport, California ke Ensenada, negara bagian Baja California, Meksiko.

Insiden itu pertama kali diketahui setelah panitia lomba menemukan jasad korban tewas dan serpihan kapal yang mengambang di dekat Kepulauan Coronado, Mexico. Namun Dunphy belum bisa memastikan penyebab kecelakaan

LOS ANGELES - Sebuah insiden kecelakaan terjadi dalam  lomba layar international di lepas pantai antara Meksiko dan negara bagian California,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News