Kamis, 17 April 2014 | 04:54:19
Home / Entertainment / Musik / Vakum 3 Tahun, Netral Dikabarkan Bubar

Selasa, 01 Mei 2012 , 05:04:00

RELATED NEWS

JAKARTA - Vakum membuat album selama tiga bulan membuat band Netral dikabarkan bubar. Isu ini semakin menguat saat tiga personel Netral masing-masing punya band lain.

Namun hal ini dibantah personel Netral saat launching album ke-11 Netral di Rolling Stone Cafe Jakarta Selatan, Senin (30/4). "Kami akan tetap ada. Tidak akan bubar. Dari awal kita punya visi dan misi yang sama, kita semua saling menguatkan," kata Bagus.

Meski diakui, lanjutnya, masing-masing personel memiliki band sendiri. "Kita sama-sama punya band masing-masing. Kita berkomitmen bahwa rumah kita adalah Netral," ungkap sang vokalis.

Bagus juga menyatakan tidak ada kesepakatan hitam di atas putih atau kontrak agar Netral tidak bubar. Komitmen untuk tetap bersama, kata Bagus, adalah kontak batin dari seluruh personel.

Bagus menambahkan, bahwa Netral tidak akan ikut-ikutan untuk menjual mereka di rumah makan siap saji, seperti yang dilakukan Slank, Rosa, dan beberapa artis solo dan band lainnya. "Kita kepengen fans tidak pernah ngebajak. Kami ingin fans beli langsung ke kami tanpa harus dijual dengan produk lain," sebut Bagus. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar