Arsenal Resmi Gaet Podolski

Arsenal Resmi Gaet Podolski
Arsenal Resmi Gaet Podolski
SETELAH lama terkatung-katung, proses kepindahan penyerang Jerman, Lukas Podolski dari klub papan bawah Bundesliga FC Koln ke Arsenal akhirnya menemui kepastian. Dilaporkan The Sun Selasa (1/5), kedua klub telah menyepakati transfer pemain berdarah Polandia itu dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai £11 juta (Rp164,1 miliar) untuk lima tahun.

 

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa dirinya  sangat senang bisa mengamankan transfer pemain berusia 26 tahun itu. Wenger beralasan, Podolski bisa menjadi bagian penting masa depan Arsenal. “Dia pemain kelas dunia, finisher yang sangat baik serta terbukti tampil bagus di klub maupun tim nasional,” kata pria Perancis itu.

"Kami tidak sabar melihat Lukas berlaga di Euro 2012 musim panas nanti, di mana dia telah mencatat 95 caps [untuk Jerman] meskipun baru berusia 26 tahun, sebuah catatan yang fenomenal dan membuktikan kualitasnya sebagai pemain,” imbuhnya.

 

“Kami sangat senang melakukan transfer ini jauh sebelum waktu jendela transfer dibuka. Sekarang kami tidak sabar melihat Lukas berkontribusi bagi negaranya di Kejuaraan Euro 2012 musim panas nanti,” ucap Wenger tentang Podolski yang telah mencatat 95 caps –penampilan- untuk timnas Jerman meskipun baru berusia 26 tahun.

SETELAH lama terkatung-katung, proses kepindahan penyerang Jerman, Lukas Podolski dari klub papan bawah Bundesliga FC Koln ke Arsenal akhirnya menemui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News