650 juta Orang jadi Saksi Kemenangan City

650 juta Orang jadi Saksi Kemenangan City
650 juta Orang jadi Saksi Kemenangan City
MANCHESTER - Manchester City akhirnya kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah menundukkan Manchester United (MU) dengan skor 1:0 dalam Derby Manchester dini hari tadi. City dan MU memang sama-sama mengantongi angka 83. Hanya saja anak asuh Roberto Mancini lebih berhak menghuni klasemen karena unggul dari selisih gol.

Yang pasti, setelah duel El Clasico antara Barcelona dan Madrid pekan lalu, laga derby antara MU dan City itu merupakan pertandingan yang paling ditunggu penggila sepak bola di dunia. Pasalnya, laga ini menjadi laga ‘’hidup mati’’ bagi kedua klub raksasa Britania itu.

Terlebih lagi kini Kota Manchester menambah magnet bagi para penikmat si kulit bundar menyusul makin kinclongnya City di bawah asuhan Roberto Mancini. Maka tak berlebihan jika Britania Raya kini menjadi milik Manchester, mengingat dua tim paling atas klasmen berasal dari kota ini.

Kantor berita Reuters, Minggu (30/4) melansir laga panas ini ditaksir disaksikan sekitar 650 juta manusia di 212 negara. Artinya laga ini memegang rekor tersendiri dari jumlah pemirsa yang menyaksikan laga pekan ke 36 Premiere League ini.(zul/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Noda Di Ujung Laga

MANCHESTER - Manchester City akhirnya kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah menundukkan Manchester United (MU) dengan skor 1:0


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News