DPR Minta Agen Sukhoi Tak Lepas Tanggung Jawab

DPR Minta Agen Sukhoi Tak Lepas Tanggung Jawab
DPR Minta Agen Sukhoi Tak Lepas Tanggung Jawab
JAKARTA - Komisi V DPR mengejar pertanggungjawaban PT Trimarga Rekatama, selaku agen Sukhoi di Indonesia. Direktur Utama Trimarga, Eng Djin Tjong, baru nongol setelah sekian lama dikabarkan tidak diketahui keberadaannya.

Pria yang dikenal dengan nama Sujito Ong itu muncul dalam rapat kerja (raker) Komisi V DPR dengan Menteri Perhubungan (Menhub), Badan SAR Nasional (Basarnas), KNKT dan Angkasa Pura, Senin (28/5). "Kalau saya melihat beliau ini pengusaha yang mungkin banyak kenalan di lingkaran kekuasaan, secara teknis dia tidak ketahui (permasalahan). Tapi yang kita kejar komitmen pertanggungjawabannya," kata anggota Komisi V DPR Teguh Juwarno, kepada wartawan, Senin (28/5).

Mantan pembaca berita di stasiun televisi swasta yang kini menjadi politisi PAN itu menambahkan, pihaknya juga akan meminta klarifikasi mengenai keberadaan kantor Trimarga Rekatama itu. Menurutnya, dulu pernah ditelusuri bahwa awalnya Trimarga berkantor di kawasan Asemka, Jakarta Pusat. 

"Tapi, ada keterangan salah satu direkturnya, kantornya di Cilangkap. Saya akan klarifikasi, apakah dimiliki oknum aparat militer," katanya.

JAKARTA - Komisi V DPR mengejar pertanggungjawaban PT Trimarga Rekatama, selaku agen Sukhoi di Indonesia. Direktur Utama Trimarga, Eng Djin Tjong,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News