Minggu, 24 Agustus 2014 | 02:18:30
Home / Olahraga / Liga Inggris / Chelsea Perpanjang Kontrak Cech 4 Tahun

Selasa, 29 Mei 2012 , 03:49:00

CHELSEA - Petr Cech resmi bertahan di Stamford Bridge untuk masa empat tahun ke depan. Itu setelah manajemen Chelsea memperpanjang kontrak kiper asal Republik Ceko hingga 2016 mendatang.

Perpanjangan kontrak ini karena Chech memberikan kontribusi besar terhadap kesuksesan Chelsea dalam merebut trofi FA Cup dan Liga Champions musim ini.

"Chelsea sepenuhnya menghargai kontribusi yang sangat signifikan yang telah dibuat Petr untuk periode paling sukses dalam sejarah klub, dan sangat penting bagi kami untuk melanjutkan meningkatkan prestasi bahwa ia telah mengikat dirinya untuk klub sampai 2016," kata Chief Executive,  Ron Gourlay dalam situs resmi klub, Selasa (29/5).

Cech bergabung bersama Chelsea di tahun 2004. Ia menjadi satu - satunya pemain asing yang bermain lebih banyak bersama dengan The Blues -julukan Chelsea- dari pemain asing lainnya.

Penjaga gawang timnas Republik Ceko tersebut telah mencatatkan 369 penampilan bersama Chelsea dan memberikan satu gelar Liga Champions, tiga gelar Liga Primer Inggris, empat Piala FA dan dua Piala Liga. Cech juga pernah terpilih sebagai pemain terbaik klub di musim 2010/2011.

Cech sendiri sangat senang dengan perpanjangn kontrak ini. Ia berharap empat tahun ke depan akan bisa sukses lagi dengan Chelsea.

"Saya sangat senang menjadi bagian klub hebat ini untuk empat tahun ke depan. "Saya harap empat tahun ke depan akan sesukses seperti delapan tahun terakhir selama saya bergabung bersama klub," katanya. (awa/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 29.05.2012,
        11:32
        dezan
        GOOD TO CHELSEA