Kapten Tim Lazio Ditahan Polisi Italia

Kapten Tim Lazio Ditahan Polisi Italia
Kapten Tim Lazio Ditahan Polisi Italia
ITALIA - Sejumlah pemain dan mantan pemain sepakbola Italia ditangkap kepolisian setempat, Senin (28/5). Para atlet sepakbola ini ditahan karena diduga terlibat skandal pengaturan skor pertandingan yang oleh media disebut "Calcioscommesse".

Penahanan ini menindaklanjuti hasil penggerebekan yang dilakukan kepolisian terhadap sejumlah alamat yang tersebar di wilayah Italia. Salah satu yang ditahan adalah kapten tim Lazio, Steffano Mauri.

 

Mauri dan 18 orang lainnya diduga menerima uang untuk mengatur skor pertandingan dari sebuah sindikat perjudian yang dicurigai berbasis di Singapura. Selain menahan 19 orang, aparat kepolisian juga sempat mengeledah camp latihan persiapan tim nasional Italia untuk Euro 2012 di luar kota Florence, Italia.  Rumah pelatih Juventus, Antonio Conte juga dikabarkan terkena razia tersebut.

Penahanan Mauri merupakan bagian dari penyelidikan besar-besaran terhadap praktek pengaturan skor dalam sepak bola Italia. Menteri Dalam Negeri Italia pada Juni 2011 telah membentuk satuan khusus guna menelusuri kasus manipulasi skor ini. (AFP/dil/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Grup Neraka Merana

ITALIA - Sejumlah pemain dan mantan pemain sepakbola Italia ditangkap kepolisian setempat, Senin (28/5). Para atlet sepakbola ini ditahan karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News