‚Äč
Sabtu, 28 Februari 2015 | 05:46:29

Jumat, 01 Juni 2012 , 08:52:00

BERITA TERKAIT

LHOKSUKON - Kasus oknum Brimob yang menyelingkuhi dan meniduri istri orang lain, hingga kini tak jelas penyelidikannya. Bahkan keberadaan pelaku, terkesan dilindungi serta dirahasiakan petugas kepolisian.

Sementara itu, Sarjani (35) mengaku saat mendobrak kamar, ia melihat istrinya dalam kondisi telanjang. Sedangkan si Brimob inisial M sudah memakai celana. Dengan amarah memuncak, pria tersebut langsung menghajar oknum polisi ini dengan beberapa pukulan. Namun sayang, tinju Sarjani ditangkis.

M yang sudah kalap lantaran birahinya gagal tersalur, serta kepergok suami wanita selingkuhan, langsung mencabut pisau. “Waktu itu tangan saya terluka terkena tikaman pisau milik M. Anehnya warga lain hanya melihat saja, ketika kami berduel. Mungkin mereka ketakutan, karena pelaku anggota polisi dan memakai pisau. Setelah beberapa menit kemudian, M berhasil kabur. Saya kejar sampai dia terjatuh di depan rumah tetangga, sekitar 40 meter dari lokasi kejadian di Desa Mee, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara,” ujar Sarjani.

Saat melihat M  terjatuh, Sarjani langsung loncak ke tubuh yang terkapar di tanah. Dia berusaha membekap pelaku agar tidak kabur. Saat itulah sejumlah warga yang daritadi hanya menonton saja, berusaha membantu Sarjani. Bahkan ada beberapa orang berusaha menghajar pelaku, sebelum akhirnya dibawa ke Polsek Syamtalira Aron oleh warga.

Sarjani menegaskan dirinya tidak akan menarik laporan kasus tersebut dari Polsek. Pasalnya ia menilai tindakan dilakukan istri bersama pasangan mesumnya M, sudah keterlaluan. Rasa cintanya pun terhadap sang J sontak hilang seketika setelah kejadian itu.

“Hukum harus ditegakkan seadil-adilnya, saya tidak akan cabut laporan dari kepolisian seperti yang diinginkan oleh petinggi di komandan sipelaku,” kata Sarjani.

Ia juga mengatakan untuk sementara istrinya J belum diceraikan dan dia belum  merencanakan untuk menceraikan istrinya yang tega berselingkuh dengan alasang masih berduka atas kejadian itu. Dia tidak menyangka istrinya nekad melakukan hal tersebut padahal dalam segi ekonomi dan persoalan rumah tangga lainnya Sarjani merasa lebih dari cukup dibandingkan warga lainnya di desa itu.

Sampai saat ini kasus perselingkuhan tersebut, masih ditangani Polsek Syamtalira Aron. Namun belum ada kejelasan dimana oknum Brimob yang dihajar massa dirawat, pasalnya settelah kejadian tersebut anggota pengamanan proyek vital Exxon Mobil tersebut harus dilarikan ke rumah sakit akibat dihajar warga. (sir/RA)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
 
        1. 23.03.2014,
          21:22
          sutris
          harusnya kelakuan brimob kayak gitu langsung ditembak mati saja.
        2. 15.01.2013,
          23:53
          awak droe
          Saya knal keluarga si wanita ini..bapaknya jg polisi..yg dulunya suka mabok2kan.. dan masyarakat tau itu.Memang si wanita itu model cewek gatal.