Saat Dirawat, Tersangka Pencabulan Kabur

Saat Dirawat, Tersangka Pencabulan Kabur
Saat Dirawat, Tersangka Pencabulan Kabur
PADANG  - Diduga lalai dalam melakukan pengawasan, seorang tahanan Mapolsek Padang Timur bernama, Alek (21) Sabtu (2/6) kabur saat di rawat di Rumah Sakit Bhayangkara.

Tahanan yang tersangkut kasus pencabulan dan melarikan anak di bawah umur ini di bawa polisi ke rumah sakit setelah mengaku sakit pada petugas di Mapolsek Padang Timur.

Tersangka Alek, yang merupakan warga Payakumbuh tersebut telah mendekam selama 10 hari dalam sel tahanan Mapolsek Padang Timur. Jumat lalu (1/6) tiba-tiba dia mengeluh dan mengaku sakit. Tanpa menaruh curiga, Polisi langsung membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan pengobatan.

Tersangka yang saat itu menghuni ruangan isolasi RS Bhyangkara. Di luar dugaan, Alex berhasil kabur tanpa diketahui polisi dan pihak rumah sakit. Informasi yang dihimpun Padang Ekspres dari beberapa sumber menyebutkan, tersangka diketahui kabur sekitar pukul 01.00 WIB dinihari. Hal itu diketahui saat salah seorang petugas polisi yang mengawal tersangka mengeceknya ruang isolasi, ternyata sudah tidak ada siapa-siapa di sana.

PADANG  - Diduga lalai dalam melakukan pengawasan, seorang tahanan Mapolsek Padang Timur bernama, Alek (21) Sabtu (2/6) kabur saat di rawat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News