Oknum Perwira Polisi Tampar Warga

Oknum Perwira Polisi Tampar Warga
Oknum Perwira Polisi Tampar Warga
PADANG - Belum tuntas proses hukum terhadap kasus penganiayaan wartawan dan warga sipil yang dilakukan oknum Marinir, kasus serupa kembali terjadi. Jumat lalu (1/6) lalu sekitar pukul 14.00 WIB, seorang oknum Polisi berpangkat AKP yang bertugas di Mapolda Sumbar berinisial "SF", dilaporkan seorang karyawan Visi Advertising bernama Hartono ke Propam Polda Sumbar.

Jimi,27, rekan Hartono mengatakan rekannya, Hartono ditampar oleh oknum polisi tersebut tanpa alasan yang jelas. Kejadian itu terjadi ketika dia bersama tiga orang temannya, termasuk Hartono tengah berada di kantor Visi Advertising di Jalan Juanda Nomor 57 Padang.

Tiba-tiba, oknum perwira polisi yang saat itu mengunakan celana pendek tanpa baju, masuk ke dalam kantor Visi Advertising tanpa seizin pemilik dan karyawan Visi Advertising. Kemudian, oknum tersebut langsung menampar Hartono.

"Usai menampar Hartono, oknum itu juga berniat untuk menampar Putra, 21, tapi saya langsung mencegah oknum itu, sehingga Putra tidak jadi ditampar," kata Jimi kepada Padang Ekspres (JPNN Grup).

PADANG - Belum tuntas proses hukum terhadap kasus penganiayaan wartawan dan warga sipil yang dilakukan oknum Marinir, kasus serupa kembali terjadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News