20 Instansi Segera Terima Tunjangan Kinerja

20 Instansi Segera Terima Tunjangan Kinerja
20 Instansi Segera Terima Tunjangan Kinerja
JAKARTA--Hingga saat ini sudah ada 11 kementerian/lembaga yang  telah mendeklarasikan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK).

Terakhir adalah Kementerian Riset dan Teknologi bersama tujuh lembaga pemerintah non-kementerian (LPNK) di bawah koordinasi instansi ini, ikut mendeklarasikan zona integritas.

“Ini lompatan yang luar biasa. Sebelumnya baru tiga, dan sekarang ditambah delapan lagi, sehingga jumlahnya 11 dari 70 kementerian dan LPNK. Jadi sudah sepertujuh yang mulai berubah,” kata Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Azwar Abubakar di Jakarta, Selasa (5/6).

Dia mengakui penggerak reformasi birokrasi, adalah masing-masing instansi pemerintah dan seluruh elemen bangsa Indonesia. Sedangkan Kementerian PAN-RB yang mengatur ritmenya. “Yang menggerakkan untuk perubahan adalah kita semua guna mempercepat tercapainya cita-cita bangsa,” ujarnya.

JAKARTA--Hingga saat ini sudah ada 11 kementerian/lembaga yang  telah mendeklarasikan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News