Spanyol dan Italia Berbagi Angka 1-1

Spanyol dan Italia Berbagi Angka 1-1
Spanyol dan Italia Berbagi Angka 1-1
GDANSK – Spanyol dan Italia harus puas bermain imbang 1-1 dalam  laga perdana grup C, di PGE Arena, Gdansk, Polandia, Senin (11/6) dini hari WIB. Gol  italia dicetak pemain pengganti Antonio di Natale pada menit ke 60. Sementara Spanyol menyamakan kedudukan lewat Cesc Fabregas tiga menit kemudian. Hasil ini membuat Juara Piala Dunia 2006 dan 2010 itu berbagi angka sama-sama satu poin..

Pelatih Spanyol, Vicente del Bosqe tidak menurunkan bintang Chelsea dalam starting eleven. Ia, lebih memilih pemain Barcelona yang didatangkan dari Arsenal, Fabregas sebagai ujung tombak. Di belakang Fabregas, Del Bosque menempatkan David  Silva, Xavi Hernandez, dan Andres Iniesta.

Sementara dikubu Italia, pelatih Cesare Prandelli, memasang duo pemain ‘’bengal’’ Mario Balotelli dan Antonio Cassano. Mereka dibantu Andrea Pirlo sebagai pengatur serangan dan  dibantu Christian Maggio dan Giaccherini di masing-masing sayap.

Spanyol memulai laga dengan memberikan tekanan ke area pertahanan Italia. Namun tudukan Jordi Alba di areal terlarang Italia, mampu dihadang midfielder AS Roma, Daniele de Rossi di menit ke tiga.

GDANSK – Spanyol dan Italia harus puas bermain imbang 1-1 dalam  laga perdana grup C, di PGE Arena, Gdansk, Polandia, Senin (11/6) dini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News