Babak I, Spanyol dan Italia Bermain Imbang 0-0

Babak I, Spanyol dan Italia Bermain Imbang 0-0
Babak I, Spanyol dan Italia Bermain Imbang 0-0
GDANSK – Spanyol dan Italia membuka pertandingan perdana grup C, di PGE Arena, Gdansk, Polandia, Minggu (10/6) malam. Pelatih Spanyol, Vicente del Bosqe tidak menurunkan bintang Chelsea dalam starting eleven. Ia, lebih memilih pemain Barcelona yang didatangkan dari Arsenal, Cesc Fabregas sebagai ujung tombak. Di belakang Fabregas, Del Bosque menempatkan David  Silva, Xavi Hernandez, dan Andres Iniesta.

Sementara dikubu Italia, pelatih Cesare Prandelli, memasang duo pemain ‘’bengal’’ Mario Balotelli dan Antonio Cassano. Mereka dibantu Andrea Pirlo sebagai pengatur serangan dan  dibantu Christian Maggio dan Giaccherini di masing-masing sayap.

Sepanyol memulai laga dengan memberikan tekanan ke area pertahanan Italia. Namun tudukan Jordi Alba di areal terlarang Italia, mampu dihadang midfielder AS Roma, Daniele de Rossi di menit ke tiga.

Menit ke 23, Antonio Cassano hampir saja membobol jala Iker Casillas. Namun sepakan striker AC milan itu masih menyamping ke sisi kiri gawang Spanyol.

GDANSK – Spanyol dan Italia membuka pertandingan perdana grup C, di PGE Arena, Gdansk, Polandia, Minggu (10/6) malam. Pelatih Spanyol, Vicente

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News