Kantongi Kekuatan Inggris, Prancis Pilih Rileks

Kantongi Kekuatan Inggris, Prancis Pilih Rileks
Kantongi Kekuatan Inggris, Prancis Pilih Rileks
DONETSK - Pertarungan melawan Inggris dalam laga perdana Grup D besok (10/6) memang tidak mudah bagi Prancis. Namun, itu tak membuat jawara Euro 2000 itu terlalu serius menyiapkan armadanya. Tak mau terlalu terbebani, Prancis pun lebih memilih untuk rileks.

 

Tim asuhan Laurent Blanc ini memang datang  ke Euro dengan persiapan lebih bagus ketimbang Inggris. Bekal beberapa kemenangan di laga uji coba pun mereka unggulkan. Terlebih dengan kondisi calon lawannya itu yang compang-camping pasca kehilangan beberapa pemain kuncinya.

 

Seperti yang dilansir dari AFP, playmaker Prancis Franck Ribery menyebut timnya sudah mengetahui gambaran kekuatan Inggris. Itu didapatkannya kala Inggris beruji coba dengan Belgia sepekan yang lalu. "Dari situlah kami bisa tahu kekuatannya," ujar Ribery.

 

Menghadapi Inggris sebenarnya tidak sulit bagi Prancis. Pemain andalan klub Bayern Munchen itu menyebut, kekuatan pemain Inggris tidaklah sulit untuk ditebak. Terlebih dengan fakta di lapangan yang menggambarkan banyaknya pemain dari negaranya bergabung dengan klub-klub di Liga Primer Inggris.

 

DONETSK - Pertarungan melawan Inggris dalam laga perdana Grup D besok (10/6) memang tidak mudah bagi Prancis. Namun, itu tak membuat jawara Euro

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News