Jumat, 31 Oktober 2014 | 12:37:31
Home / Berita Daerah / Papua / Mahasiswa Uncen Diminta Tetap Masuk Kampus

Senin, 18 Juni 2012 , 08:12:00

BERITA TERKAIT

JAYAPURA-Rektor Universitas Cenderawasih (Uncen) Jayapura, Drs. Festus Simbiak, M.Pd., meminta seluruh mahasiswa/mahasiswi untuk tetap masuk kampus dan mengikuti aktivitas perkuliahan seperti biasa.

Permintaan ini disampaikan lantaran pasca aksi keributan di Perumnas III Waeana, Distrik Heram, aktivitas di Kampus Uncen baik yang ada di Abepura maupun di Waena terlihat sepi. Selain itu, Rektor Festus Simbiak juga meminta mahasiswa/mahasiswi yang berasal dari daerah agar tidak pulang ke kampung halamannya. Pasalnya dalam bulan ini akan dilaksanakan ujian semester.

"Mahasiswa/mahasiswi saya minta tetap masuk dan mengikuti aktivitas perkuliahan seperti biasa serta tidak pulang ke daerahnya. Sebab bulan ini akan ada ujian semester yang akan digelar," ungkapnya, seperti diberitakan Cenderawasih Pos (Grup JPNN).

Rektor Festus Simbiak mengatakan, pasca aksi keributan di Perumnas III Waena, aktivitas perkualiahan di Uncen tetap berjalan seperti biasa dan tidak diliburkan. Mengenai masalah keamanan, Festus Simbiak mengatakan, petugas pengamanan atau Satpam kampus tentunya akan melakukan pengamanan. Disamping itu, ia juga berharap adanya dukungan dari aparat keamanan.

Ditambahkan, mahasiswa/mahasiswi Uncen tidak perlu takut apabila tidak melakukan kesalahan. Untuk itu, ia meminta mahasiswa untuk tetap menjalankan aktivitas perkuliahan di kampus. (ren/nat)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 18.06.2012,
        13:46
        masraka
        mahasiswa Uncen adalah mahasiswa Negara Indonesia yg hrs menjaga NKRI, maka kompaklah untuk hdpi pengkianat bgs lawan mereka....