2 Pendaki Gunung Marapi Hilang

125 Relawan Dikerahkan

2 Pendaki Gunung Marapi Hilang
2 Pendaki Gunung Marapi Hilang
BUKITTINGGI - Memasuki hari kedua, pencarian dua pendaki yang dilaporkan hilang di Gunung Marapi belum membuahkan hasil. Sebanyak 125 relawan pun sudah dikerahkan ke lokasi. Mereka terus menelusuri jalan yang diduga dilalui kedua korban.

Para relawan itu berasal dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Agam, Badan Penggulangan Bencana Daerah Padangpanjang, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Bukittinggi, RAPI Tanahdatar, Kepolisian IV Angkek.

Kemudian, Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Syech M. Jamil Bukittinggi, BPBD Provinsi Sumatera Barat, Kelompok Siaga Bencana (KSB) Canduang, Palang Merah Indonesia (PMI) dari Bukittinggi dan Kabupaten Agam, serta PMI Tanahdatar. Saat pencarian kemarin, kondisi cuaca cukup ekstrim, kabut dan hujan deras.

Kepala BPBD Kabupaten Agam, Bambang Warsito mengatakan selain hujan deras dan berkabut, medan yang dilalui untuk menelusuri jejak pendaki juga sulit. "Medannya cukup sulit, terjal dan licin," ujarnya.

BUKITTINGGI - Memasuki hari kedua, pencarian dua pendaki yang dilaporkan hilang di Gunung Marapi belum membuahkan hasil. Sebanyak 125 relawan pun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News